Monday, June 23, 2014

Top 4 Pemain Tercepat di World Cup 2014 Brazil


Daftar Pemain Lari Tercepat di Ajang Piala Dunia 2014

Sepak-bola-id.blogspot.com - Piala dunia 2014 sudah berjalan 1 minggu lebih di Brazil, banyak hasil pertandingan kejutan dan sangat seru serta meriah. Banyak sekali hal yang terjadi pada setiap pertandingan sepak bola tersebut. Sampai para pemain yang memiliki catatan tercepat pada ajang piala dunia tersebut. Mengapa kecepatan sangat penting di dunia sepak bola? Karena jika gerakan mereka lambat maka bola pun akan lebih mudah direbut oleh lawannya.

Ingin mengetahui siapa saja yang memiliki catatan tercepat pada piala dunia 2014 tersebut? Berikut ini merupakan para pemainnya :

1. Mats Hummels
 Mats Hummels
Hummels merupakan salah satu pemain belakang yang memiliki kecepatan sangat menguntungkan bagi klubnya. Karena dia menunjukan kecepatannya pada pertandingan Jerman melawan Portugal. Hummels memiliki catatan dengan kecepatan 32.29 Kmph yang tentu saja sangat sulit ditembus oleh seorang Christiano Ronaldo dkk yang akhirnya kalah 4-0.

2. Arjen Robben
 Arjen Robben
Robben merupakan salah satu pemain yang memiliki kecepatan tercepat pada piala dunia 2014. Dia sempat memamerkan kecepatannya pada perdana Belanda melawan Spanyol. Robben memiliki kecepatan sekitar 35 Kmph, yang membuat Spanyol kewalahan meladeni kecepatan pemain Belanda tersebut.

3. Raphael Varane
 Raphael Varane
Pemain dari Real Madrid ini merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki kemampuan lari tercepat di piala dunia 2014. Dia memiliki rekor kecepatan lari sampai 32,33 Kmph. Dan dia menunjukan kecepatannya ketika Prancis melawan Honduras.

4. Marcos Rojo
 Marcos Rojo
Siapa menurut anda pemain dari Argentina yang memiliki kecepatan larinya? Lionel Messi? Atau Sergio Aguero? Salah. Karena pemain tercepat tersebut adalah Marcos Rojo yang memiliki kecepatan sampai 31,79 Kmph.

Demikian merupakan beberapa pemain yang memiliki kecepatan lari cukup kuat pada piala dunia 2014. Semoga saja akan ada penerus dari mereka yang akan memiliki bakatnya tersebut untuk memimpin negaranya. Tidak ketinggalan untuk Indonesia semakin lebih maju pada sepak bolanya agar menjadi lebih professional dan go internasional.

Sumber: Kompasiana

Sekian update informasi kali ini seputar Pemain Bola Lari Tercepat di Ajang Piala Dunia 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam Sepakbola!

Related Posts

Top 4 Pemain Tercepat di World Cup 2014 Brazil
4/ 5
Oleh