Thursday, May 11, 2017

INGIN BUKTIKAN MANCHESTER ITU BIRU, PEMAIN CELTA VIGO INI JUSTRU MALU SETENGAH MATI


(VIDEO) Momen Konyol Guidetti Buang Peluang Emas di Mulut Gawang Man United

  • Striker Celta Vigo, John Guidetti sempat memiliki harapan menggagalkan Man United ke final Liga Europa 2016/17.
  • Sayangnya Guidetti gagal menceploskan bola ke gawang United saat laga sudah memasuki detik akhir.
  • Kegagalan membobol gawang Romero membuat mantan striker Man City itu tampak sangat menyesal.
Celta Vigo sebenarnya sempat memiliki harapan untuk mencegah langkah Manchester United melaju ke final Liga Europa 2016/17 saat kedudukan imbang 1-1. Momen krusial itu datang di penghujung babak kedua atau saat detik-detik terakhir sebelum wasit meniup peluit panjang.
Saat laga sudah memasuki menit ke-90+6, striker Celta, John Guidetti mendapatkan peluang emas di mulut gawang United setelah rekannya, Claudio Beauvue melepaskan umpan tarik. Sayangnya, umpan mulus tersebut gagal dikontrol Guidetti dengan baik sehingga bola memantul deras ke atas.

Madrid Lolos Final Liga Champion, Messi komentar sombong kepada Ronaldo

Bola liar di mulut gawang pun tak bisa dimaksimalkan Guidetti menjadi gol karena Michael Carrick dengan sigap langsung menendang bola jauh ke atas langit. Sesaat setelahnya, wasit langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.
Wajah Guidetti pun terlihat seperti tak percaya karena ia baru saja membuang peluang emas untuk mencetak gol yang harusnya bisa mengantarkan timnya lolos ke final. Hingga akhirnya ia berjalan keluar lapangan dengan raut wajah yang penuh penyesalan. Bisa jadi Guidetti akan menyesali momen tersebut di sepanjang hidupnya.
Laga di Old Trafford akhirnya berkesudahan imbang 1-1 lewat gol yang dicetak Marouane Fellaini di menit ke-17 dan satu gol Celta yang dicetak Facundo Roncaglia di menit ke-85. The Red Devils akhirnya memastikan lolos ke partai final karena unggul agregat 2-1.

Sumber: http://www.indosport.com
Baca Juga:

(VIDEO) Ketika Pogba Memperlihatkan 'Harganya' Saat Melawan Celta Vigo

Related Posts

INGIN BUKTIKAN MANCHESTER ITU BIRU, PEMAIN CELTA VIGO INI JUSTRU MALU SETENGAH MATI
4/ 5
Oleh