Thursday, May 11, 2017

Madrid Lolos Final Liga Champion, Messi komentar sombong kepada Ronaldo


Pertandingan babak semifinal Liga Champions musim ini telah berakhir. Kini pertandingan tersebut telah masuk pada babak final yang ak mempertemukan Juventus melawan Real Madrid di Cardiff. Juventus yang sebelumnya berhasil menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1, sedangkan Madrid lolos dengan menyingkirkan Atletoco dini hari tadi dengan keunggulan agregat 4-2 meskipun mereka kalah 2-1 dari Atletico.

Dilansir dari adubola.com (11/05), Pertandingan Madrid kontra Atletico yabgberhasil dengan skor 2-1 untuk keunggulan Atletico memberikan sebuah kejutan. Pasalnya Ronaldo yang bermain pada saat itu gagal mencetak sebuah gol ke gawang Oblak. Satu gol Madrid berhasil dicetak oleh Isco berkat aksi magis Benzema dari pojok lapangan yang berhasil melewati tiga pemain. Ronaldo yang gagal mencetak gol membuatnya gagal menggeser Messi dari puncak top skor Liga Champions musim ini.

 Dilansir dari salah satu media Spanyol, Sport (11/05), Kegagalan Ronaldo mencetak gol pada pertandingan tersebut mengundang tanggapan mengejutkan dari Messi. Messi yang melihat Ronaldo gagal mencetak gol meskipun hanya satu membuat Messi mengomentari penampilan Ronaldo tersebut. Ia mengatakan kalau permainan Ronaldo pada pertandingan tersebut sangat buruk.

"Penampilan yang dimiliki oleh Ronaldo pada pertandingan tersebut sangatlah buruk. Kegagalannya mencetak sebuah gol adalah bukti nyatanya. Ia tidak akan mampu mengejar gol yang sudah saya ciptakan pada musim ini. Mengingat lawan mereka di final adalah Juventus. Adalah hal yang mustahil baginya untuk bisa menjebol gawang yang dijaga oleh Buffon." Kata Messi (dikutip dari salah satu media Spanyol, Sport pada 11/05).

Komentar sombong Messi tersebut mengundang banyak reaksi dari para netizen terutama Madridista. Mengingat Barcelona sudah tersingkir pada Jang Liga Champions musim ini membuat Messi menjadi terlihat sangat iri kepada Ronaldo yang telah membawa timnya lolos ke babak final Liga Champions.

Dilansir dari lama resmi Liga Champions (11/05), Messi saat ini unggul satu gol dari Ronaldo yang berada di posisi kedua sebagai top skor Liga Champions musim ini. Ronaldo harus mencetak dua gol jika ingin melampaui Messi untuk bisa mendapatkan gelar top skor Liga Champions musim ini.

Bagaimana pendapat kalian, apakah Ronaldo mampu mencetak dua gol pada laga final nantinya? Tinggal komentar kalian di kolom komentar.

Sumber: c.uctalks.ucweb.com/

Baca Juga:

Komentar Sombong Bonucci kepada Ramos, Usai Juve dan Madrid Dipastikan ke Final

Barcelona bakal memiliki lini tengah menakutkan musim depan

Related Posts

Madrid Lolos Final Liga Champion, Messi komentar sombong kepada Ronaldo
4/ 5
Oleh