Friday, June 16, 2017

Inilah Bocoran Trio "Mematikan" Manchester United Musim Depan


Dilansir dari bola.net (15/06/2017) - Manchester united dan Real madrid sudah sepakat mengenai kepindahan Alvaro Morata  ke old trafford di bursa transfer musim panas ini. Alvaro Morata dibeli manchester united dari real madrid dan akan mendapatkan gaji sebesar 220.000 pounds per pekannya. Setelah sukses mendatangkan Alvaro morata kini manchester united mengalihkan perhatiannya kepada rekan Alvaro morata di real madrid Gareth Bale.

Manchester united ingin mendatangkan Gareth Bale untuk melengkapi tiga trisula maut manchester united musim depan. Jose morinho ingin memainkan Alvaro Morata, Gareth Bale, Dan Marcus Rassford. Kecepatan dan kelincahan Gareth Bale dan Marcus Rasfford di sisi sayap akan mampu mameberikan bola bola  matang bagi Alvaro Morata yang dikenal sangat lihai memanfaatkan peluang.

Gareth Bale sendiri memang belum menutup kemungkinan pindah dari real madrid setelah musim lalu jarang mendapatkan kesempatan bermain di real madrid. Cedera yang dialami Gareth Bale membuat posisi nya di ambil alih oleh Isco Alcaron yang sekarang menjadi pemain pilihan utama pelatih zinidine zidane.

Manchester united sendiri telah mengajukan proposal penawaran Garet Bale ke real madrid sebesar 86 juta pounds. Namun Real madrid masi enggan melepas mega bintang asal wales tersebut karena menilai twaran dari manchester united masi teralu murah. Real madrid sendiri akan melepas gareth Bale dengan Harga 100 juta pounds di bursa transfer musim panas ini.


Sumber: www.goal.com

Baca Juga:

‘Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Pemain Ini Memiliki Karakter Galactico Sejati di Real Madrid

Related Posts

Inilah Bocoran Trio "Mematikan" Manchester United Musim Depan
4/ 5
Oleh