Monday, June 5, 2017

3 Ucapan 'Arogan' yang Pernah Dilontarkan Cristiano Ronaldo


"Karena mencetak dua gol, saya juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions," begitu salah satu ucapan yang dilontarkan seorang Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Marca, Senin (05/06/17).
Mungkin sedikit terkesan arogan, namun faktanya pria Portugal tersebut memang pencetak gol terbanyak Liga Champions bukan untuk musim ini saja. Secara keseluruhan, dia telah mengemas 105 gol dari 140 laga.
Bagi sebagian orang apa yang keluar dari mulut eks bintang Manchester United tersebut memang selalu jadi headline banyak media olahraga. Cukup sering Ronaldo lontarkan kalimat yang kemudian dianggap oleh orang banyak sebagai pernyataan arogan.
Sepanjang kariernya tak terhitung jumlahnya pernyataan Ronaldo yang kemudian membuat publik menjadi geger. Berikut 3 pernyataan Ronaldo yang dikesankan sebagai pernyataan arogan:
Saya lebih berharga
Saat resmi bergabung dengan Real Madrid dari Man United dan catatkan diri sebagai pemain termahal di dunia, Ronaldo sempat mengatakan ke publik bahwa harga yang digelontorkan Real Madrid untuk dirinya ialah harga yang sesuai karena ia memang pantas dibeli dengan bandrol setinggi langit tersebut,
"Tentu saja klub bisa membayar 94 juta Euro (setara Rp1,3 triliun) untuk saya. Atau lebih. Saya pikir saya lebih berharga,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Marca, (05/06).
Ronaldo Bahagia Dibenci
Awal karier Ronaldo tidak berjalan dengan mulus. Ia sempat jadi bulan-bulanan publik Santiago Bernabeu karena penampilannya yang dianggap tak sesuai dengan harga yang dikeluarkan manajemen El Real.
Merespon kebencian suporter Real Madrid pada dirinya, pada 2009 lalu seperti dikutip dari AS, Ronaldo malah menyebut bahwa meski dibenci banyak orang, dirinya tetap bahagia.
"Saya suka kalau orang mengejek saya. Saya senang melihat kebencian di mata mereka, mendengar penghinaan. Itu tidak mengganggu saya," ujar Ronaldo.
Messi jago jika melawan klub dengan 10 orang
Pernyataan arogan berikutnya disampaikan Ronaldo saat perseteruan dirinya dengan Lionel Messi jelang Ballon d'Or beberapa musim lalu. Usai laga El Clasicco pada 2013 lalu, Ronaldo sampaikan sindirannya pada bintang Barcelona tersebut.
"Saya berharap saya punya kesempatan, seperti yang Messi lakukan, untuk bermain melawan 10 pemain, karena kemudian semuanya jauh lebih mudah,” sindir Ronaldo seperti dikutip dari uefa.com
Messi sendiri tak merespon dengan sindiran Ronaldo tersebut. Messi malah membungkam pernyataan Ronaldo tersebut dengan meraih Ballon d'Or pada 2011. Aksi cerdas dari Si Kutu untuk membungkam mulut Ronaldo.


Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Baca Juga:

10 Bintang Yang Percaya Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Related Posts

3 Ucapan 'Arogan' yang Pernah Dilontarkan Cristiano Ronaldo
4/ 5
Oleh