Sunday, July 23, 2017

Alasan Utama di Balik Ketertarikan PSG kepada Neymar

Bos Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini menyatakan bahwa Paris Saint-Germain telah mengalihkan perhatian mereka kepada Neymar, karena telah menyerah dalam usaha untuk menandatangani Alexis Sanchez.
Klub raksasa Prancis itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan Sanchez dari Emirates Stadium selama musim panas ini. Hal tersebut terjadi karena bintang asal Chile itu saat ini hanya menyisakan 1 tahun dalam kontraknya bersama The Gunners.
Sanchez sendiri nampaknya enggan untuk menyetujui kontrak baru bersama raksasa London utara tersebut, dan menurut perkiraan PSG, Arsenal bisa tergoda untuk menjual pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim panas ini ketimbang melepasnya secara gratis pada musim depan. Namun Wenger tetap bersikeras bahwa Sanchez tidak akan dijual.
Dan sebelum The Gunners meninggalkan China pada hari Minggu malam (23/7), Wenger berbicara kepada wartawan tentang rumor yang melibatkan Sanchez, dan menghubungkannya dengan ketertarikan PSG pada striker Barcelona, Neymar.
“Saya membaca L’Equipe dalam tiga atau empat hari terakhir. Rumor ini telah pindah dari Sanchez ke Neymar. Hari ini mereka berbicara tentang Neymar, tiga hari yang lalu mereka berbicara tentang Alexis. Mereka juga butuh subyek, seperti Anda [wartawan],” ucap Wenger.
Kemudian ketika ditanya tentang apakah PSG tidak akan berhasil menandatangani kedua pemain depan tersebut, Wenger berkomentar: “Tidak. Mereka tidak bisa mendapatkan Sanchez, jadi mereka mencari Neymar.”


Related Posts

Alasan Utama di Balik Ketertarikan PSG kepada Neymar
4/ 5
Oleh