Sunday, July 9, 2017

Sir Alex Beberkan Masalah United, Lukaku Bukanlah Jawaban


Manchester - Jose Mourinho baru saja berhasil memenangkan perburuan untuk mendapatkan Lukaku dari Everton. Lukaku menjadi prioritas The Special One dibandingkan Alvaro Morata karena musim lalu, pemain Everton mampu menjebol 25 kali gawang lawan, sedangkan morata hanya memasukkan 12 gol saja.
Sebenanya United musim lalu tak punya masalah dalam mencetak gol, Ibra yang menjadi penyerang utama musim lalu bisa dibilang cukup tajam. Ibrahimovic mampu melesakan 22 gol dari 39 penampilan bersama united di semua kompetisi. Jika lini penyerangan United bukan menjadi masalah, lantas apa masalah united sebnarnya?
Musim lalu The Reds Devils tak mampu menembus 4 besar klasmen liga inggris, namun hal tersebut mampu di tutupi dengan memenanggkan Piala UEFA. Dengan demikian United tetap lolos ke Liga Champions. Masalah terbesar United yaitu tak mampu emenangkan pertandingan di kandang Old Trafold sebanyak mungkin, terlalu sering mendapat hasil imbang di kandang, menjadikan Fans menyebut Stadion mereka The Theater of Draw.
Mantan pelatih Manchester United sempat membeberkan masalah yang sedang dihadapi tim Jose Mourinho. Jika mentalitas Anak asuh Jose Mourinho tak mampu berubah dan terus mendapat banyak hasil imbang di kandang, hal ini jelas menjadi masalah yang sangat besar.
Ferguson sebenanya memuji kinerja Mourinho, namun menyayangkan penampilan tim yang tidak konsisten dan kurang beruntung di beberapa laga. United memenangkan sesuatu yang mereka pantas dapatkan (piala UEFA), Namun memenagkan Liga Inggis adalah hal yang lebih penting, karena itu adalah identitas dari sejarah United "Memenangkan Liga".
Akankan Rumelu Lukaku akan mampu membawa keberuntungan dan merubah The Theater of Draw manjadi mimpi yang indah kembali? Mari kita tunggu jawabannya sampai akhir musim.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Sir Alex Beberkan Masalah United, Lukaku Bukanlah Jawaban
4/ 5
Oleh