Monday, July 3, 2017

STORY: Tidak Hanya Sepakbola, Cristiano Ronaldo Kecil Menonjol di Berbagai Bidang Olahraga

Sejak kecil, ia selalu bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Meski memiliki cita-cita besar di olahraga 11 lawan 11 itu, Ronaldo kecil juga menonjol di beberapa bidang olahraga.
Hal itu diungkapkan pelatih tim junior Sporting Lisbon, Paulo Cardoso. “Ronaldo selalu menetapkan tujuan untuk setiap tindakannya. Ia ingin menjadi hebat di segala bidang, mulai dari tenis meja, tenis, berenang, sepakbola, menembak sasaran dan atletik. Ia selalu ingin mengalahkan lawan-lawannya untuk jadi yang tercepat,” kata Cardoso mengutip dari buku The Obsession For Perfection karangan Luca Caioli.
Agar tampil bugar di beberapa cabang olahraga yang digeluti, petugas di asrama tim junior Sporting mendapati Ronaldo tengah berada di pusat kebugaran pada pukul 01.00 dini hari! Ia tak hanya melatih kaki, namun juga kedua tangannya.
Selain demi meningkatkan kebugaran tubuhnya, hal itu dilakukan Ronaldo agar tubuhnya semakin kekar. Sekadar informasi, sejak kecil Ronaldo memiliki tubuh menjulang, bahkan lebih tinggi dari teman-teman sebayanya.
Namun, Ronaldo kecil memiliki tubuh kurus. Untuk menyiasati hal tersebut, Ronaldo pun berlatih di pusat kebugaran. Tidak sampai di situ, ia pun selalu makan satu porsi lebih banyak dibanding rekan-rekannya. Tujuannya agar dirinya memiliki badan yang lebih berisi ketimbang sebelumnya.
Bahkan saking ingin membuat badannya lebih berisi, Ronaldo sering menghabiskan seluruh uangnya untuk membeli coklat! Meski begitu pada akhirnya, segala jerih payah Ronaldo membuahkan hasil.
Bersambung…..


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

STORY: Tidak Hanya Sepakbola, Cristiano Ronaldo Kecil Menonjol di Berbagai Bidang Olahraga
4/ 5
Oleh