Friday, July 7, 2017

Kiper Timnas Inggris Berhasrat Pindah MU

Jack Butland tak ragu untuk mengungkapkan keinginannya bergabung dengan MU. Ia yakin pindah ke MU bakal semakin mengembangkan bakatnya.


Butland saat ini membela klub papan tengah, Stoke City. Dan ia berharap bisa bergabung dengan klub raksasa seperti .
"Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi. Selain itu saya ingin menjadi kiper Inggris nomor satu," kata Butland seperti dilansir Express.

"Apakah sekarang waktu yang tepat untuk pindah? Saya juga tidak tahu. Semua harus dipikirkan matang-matang," ujarnya menambahkan.

Namun kiper berusia 24 tahun itu tak memungkiri ingin membela MU di masa mendatang. Apalagi MU juga kemungkinan melepas David De Gea ke Real Madrid.

"Bagi saya MU adalah klub terbesar di dunia. Namun untuk sekarang fokus saya untuk Stoke," ujarnya.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Kiper Timnas Inggris Berhasrat Pindah MU
4/ 5
Oleh