Sunday, July 2, 2017

Ronaldo Kalah Telak Dengan Messi


Di bulan-bulan ini dunia pesepakbola dunia dihebohkan dengan berita transfer pemain. Sejumlah klub melakukan tawar menawar pemain incarannya demi memperbaiki performa timnya. tak peduli harus merogoh kocek dalam sebuah tim akan memperjuangkan pemain incarannya agar tidak disamber klub lainnya. Baru-baru ini website ternama tentang pesepak bola Transfer Markt merilis daftar harga pasaran pemain di seluruh penjuru dunia. Baik yang berlaga di liga Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Liga lainnya.
Seperti yng dilansir dari transfermarkt.co.uk (2/7/2017) daftar tersebut memaparkan dengan jelas nama pemain dengan profilnya plus harga pasarannya. Yang sangat mengejutkan adalah harga pasaran 2 pemain Top Eropa bahkan pemain top dunia yaitu Ronaldo dan Lionel Messi. Sampai detik ini harga pasaran Lionel Messi menempati rangking pertama dengan harga pasran mencapai £102.00m. Sebenarnya harga ini tidk berubah. harga pasaran ini pernah dicapai Messi di tahun 2012.
Akan tetapi berbeda dengan Cristiano Ronaldo dengan predikat Top Scorer Liga Chmpions, Juara La liga harga pasaran Ronaldo tidak menunjukan peningkatan. Malah jika dibandingkan dengan tahun yang lalu ( Juni 2016 ) mengalami penurunan cukup besar. Pada Awal musim kemarin harga pasaran Ronaldo mencapai £93.50m sekarang hanya mencapai kisaran £85.00m. Padahal di januari 2015 harga Ronaldo mencapai kisaran £102.00m.
Nah itulah uniknya sepak bola terkadang prestasi juga tak seiring dengan harga pasarannya. Sebenarnya kebanyakan prestasi pemain bola akan mempengaruhi harga jual mereka.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Ronaldo Kalah Telak Dengan Messi
4/ 5
Oleh