Saturday, July 1, 2017

Liga Spanyol – Messi Hanya Undang Satu Madridista ke Pernikahannya

 Perayaan pernikahan terbesar tahun ini akan terjadi pada hari Jumat, saat bintang FC Barcelona, Lionel Messi menikah dengan kekasih masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, di kampung halaman mereka di Rosario, Argentina.
Pernikahan Messi dengan ibu dua anaknya, Thiago dan Mateo, telah menarik perhatian dunia sejak pasangan ini mengenal satu sama lain sejak usia lima tahun. Sejumlah bintang sepakbola di dunia akan hadir ke acara tersebut, tapi tak sedikit pula yang akan absen.
La Nacion menunjukkan pada hari ini bahwa Messi dan Antonella hanya akan memiliki 260 tamu pada pernikahan mereka pada hari Jumat ini. Pasangan tersebut dikabarkan ingin pernikahan mereka hanya melibatkan teman dekat dan keluarga saja. Bahkan, Luis Enrique dan pelatih-pelatih Barca musim lalu tidak mendapatkan undangan dari pemain bintang klub tersebut.
Namun, ada satu mantan pemain Real Madrid yang diketahui telah diundang ke acara pernikahan tersebut. Pemain tersebut adalah bintang Paris Saint-Germain, Angel di Maria. Tentu saja, Messi dan Di Maria sendiri memang telah bermain satu sama lain di tim nasional Argentina selama bertahun-tahun.
Sementara itu, rival berat Messi, Cristiano Ronaldo juga akan melewatkan acara pernikahan tersebut. Dia tampaknya akan meluangkan waktu untuk kedua anak kembarnya yang baru. Sedangkan teman lama Messi yang juga masih menjadi rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta juga tidak akan hadir di sana karena kelahiran anak ketiganya.
Sejumlah pemain Barcelona lainnya diharapkan akan berada di Rosario untuk menghadiri pernikahan tersebut, termasuk Gerard Pique dan pasangannya, Shakira. Luis Suarez dan istrinya, Sofia Balbi juga akan hadir di sana. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas juga akan hadir bersama pasangannya, Daniella Semaan. Selain itu, Sergio Aguero dan Ronaldinho dikabarkan juga akan hadir di acara tersebut.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Liga Spanyol – Messi Hanya Undang Satu Madridista ke Pernikahannya
4/ 5
Oleh