Sunday, July 2, 2017

Ke-2 Pemain Hebat ini Lakukan Hal Ganjil. Apakah sebuah Pertanda?

Real Madrid dengan segala reputasinya akan berbuat lebih untuk tetap eksis di dunia sepkbola setidaknya pesaing masih ada dibelakang mereka. Hal itu ditunjukkannya di musim ini.
Merebut gelar La Liga dari Bercelona dan meraih 3 gelar Liga Champions dalam 5 tahun terakhir adalah sebuah prestasi yang tidak bisa dinafikkan begitu saja karena itu adalah sebuah pencapaian yang fenomenal.
Maka tak salah jika pemain ingin bergabung dan susah untuk menolak bergabung dengan klub pengoleksi 12 gelar Liga Champions tersebut. Dan yang terjadi dalah kelakuan ganjil yang bisa saja diasosiakan bahwa sang pemain kini sedikit lagi ikut bergabung.
Hal itu terlihat ketikan Dani Ceballos sibuk menghapus twitnya mengenai memuji legenda hidup Barcelona, Lionel Messi dan twitt mengenai sindiran kepada Real Madrid pada tempo hari dilaporkan dari Merdeka.com (30/06/2017)
Pemain terbaik turnamen Piala Eropa U21 tersebut memang dikaitkan dengan Los Merengues dikarenakan penampilannya yang agresif serta visi bermainnya yang dinilai akan sejalan dengan rencana klub untuk masa yang akan datang. Sadar bahwa itu akan mengganggu karirnya di masa depan maka dia menghapus pernyataannya seperti:
"Saya ingin mendapatkan tanda tangan Messi," atau "Real Betis layak diperlakukan sejajar dengan semua klub lain. Wasit harus membantu kami mewujudkannya karena kami juga mewakili liga ini." Cuit Ceballos dikutip dari Merdeka.com (30/06/2017)
Dia juga menghapus ejekannya kepada Iker Casillas. Pernyataan-pernyataan seperti itu bisa saja menjadi boomerang kepada Ceballos di masa yang akan datang. Pun demikian dengan pemain incaran Real Madrid lainnya, Kylian Mbappe yang dilaporkan dari Detik.com (02/07/2017) bahwa dirinya menghapus sesuatu di sosial media miliknya.
Kylian Mbappe mendadak menghapus keterangan profil AS Monaco pada keterangan profil Twitternya sehingga banyak yang menyangkut pautkan bahwa dirinya akan berpindah klub di musim depan dimana Real Madridlah yang paling sering diberitakan akan menjadi tempat selanjutnya bagi pemain muda Prancis tersebut.
Terkait hal itu, netizen pun heboh bahwa sang penyerang bersiap angkat kaki dari AS Monaco hanya saja belum jelas kemana arah kaki Mbappe akan melangkah atau bisa saja kehebohan Netizen tersebut tidaklah berdasar.
Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak klub ataupun dari kedua pemain ini mengingat komposisi Real Madrid saat ini sudah memiliki skuat yang mentereng di lini per lini.
Tapi bisa saja Real Madrid akan mendatangkan pemain hebat mengingat di beberapa musim panas El Real mendatangkan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Apakah Ceballos atau Mbappe yang pantas berseragam El Real? Komentar dan pendapat kalian UCers.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Ke-2 Pemain Hebat ini Lakukan Hal Ganjil. Apakah sebuah Pertanda?
4/ 5
Oleh