Sunday, July 9, 2017

Ternyata Ini Alasan Manchester United Ngebet Rekrut Gelandang Genius Spurs

 Eks manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood tahu betul alasan Manchester United ngebet ingin mendatangkan gelandang terbaik The Lily Whites, Eric Dier.
Dalam beberapa musim terakhir, nama Dier tengah naik daun lantaran penampilan solidnya di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Berkat performanya, Dier pun mendapat satu tempat di tim nasional Inggris.
Sherwood sendiri mengakui kuliatas yang dimiliki Dier. Sehingga ia berpikiran wajar jika bekas anak asuhnya jadi incaran banyak klub elit.
“Ia adalah seseorang yang saya lihat saat berusia 15 atau 16 tahun saat berada di Sporting Lisbon. Kami melacaknya dan membawanya ke Tottenham,” ujarnya pada talkSPORT.
“Ia tampil dengan baik. Ia pemain handal dan serbaguna. Ia bisa memberi Anda segalanya. Ia tahu keterbatasannya,” tutur Sherwood.
“Ia bisa main di belakang atau bisa jadi nomor enam. Saya bisa melihat mengapa United menginginkannya,” tandasnya.
Diproyeksikan jadi suksesor Carrick
United memang diketahui mengincar Dier guna menggantikan Michael Carrick yang sudah semakin menua. Mourinho disebut sangat menginginkan Dier yang bisa menjadi komponen kunci di lini tengah tim bermarkas di Old Trafford itu.
DIlansir Telegraph, Spurs hanya akan bersedia melepas sang pemain jika ada yang berani membayar 50 juta poundsterling. Namun besar kemungkinan Spurs akan tetap mempertahankannya lantaran sangat membutuhnya jasa Dier untuk mengarungi ketatnya Premier League dan Liga Champions. (Sumber: Squawka/Telegraph)

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Ternyata Ini Alasan Manchester United Ngebet Rekrut Gelandang Genius Spurs
4/ 5
Oleh