Sunday, July 2, 2017

Genoa Ingin Mendapatkan 20 Juta Euro Dari Penjualan Simeone

 Genoa menginginkan 20 juta Euro dari penjualan striker Giovanni Simeone yang saat ini sedang dalam negoisasi dengan Torino dan Fiorentina.
Putra dari pelatih Atletico MadridDiego Simeone yang akan berusia 22 tahun pekan depan. Giovanni yang gabung Genoa pada tahun 2016 dengan nilai transfer sebesar 5 juta Euro musim panas lalu dari River Plate.
Pemain tim nasional Argentina U23 tersebut telah mencetak 13 gol dengan dua assist di 36 pertandingan untuk Genoa di kompetisi Serie A dan Coppa Italia.
Menurut media, Genoa telah mematok harga sebesar 20 juta Euro dan tidak akan melanjutkan negoisasi bila penawaran kurang dari harga tersebut.
Torino saat ini difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 9 tersebut dengan tawaran sebesar 15 juta Euro plus bonus performa, namun Fiorentina juga tertarik.
Menurut surat kabar olahraga setempat, Genoa sempat menolak tawaran sebesar 18 juta Euro dari Atletico Madrid untuk Giovanni Simeone. Los Rojiblancos bisa dikatakan sudah cukup lama tertarik dengan bakat muda tersebut.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Genoa Ingin Mendapatkan 20 Juta Euro Dari Penjualan Simeone
4/ 5
Oleh