Wednesday, July 19, 2017

Romelu Lukaku Menabur Garam di Atas Luka Chelsea


Striker Manchester United seharga £ 75 Juta Romelu Lukaku lebih memilih pindah ke Old Trafford daripada pindah ke Stamford Bridge sebagaimana dilansir dari manchestereveningnews.com (18/07/2017).
Romelu Lukaku menegaskan bahwa dia harus pindah ke Manchester United, meski tekad Chelsea untuk membawanya kembali ke Stamford Bridge begitu kuat.
Jose Mourinho mengejek mantan klubnya saat mampu memenangi balapan untuk mendatangkan striker Belgia tersebut. Manajer Portugal tersebut mengklaim bahwa sang penyerang telah memilih untuk pindah ke 'klub terbesar' di Liga Premier Inggris.
Hal ini terlihat sebagai pukulan keras kepada sang juara bertahan Liga Premier Chelsea, yang telah mengamati perkembangan Lukaku selama berbulan-bulan.
Antonio Conte mengajukan tawaran terlambat dengan harapan penyerang berusia 24 tahun itu akan menolak United untuk membela klub yang ia dukung saat masih kecil - namun Lukaku mengatakan bahwa ia harus menguji dirinya di sebuah klub sepak bola Inggris yang paling sukses.
"Saya senang berada di sini karena Anda benar-benar melihat ini adalah klub terbesar di Inggris dan itu adalah tantangan yang saya inginkan," katanya setelah mencetak gol pertamanya sejak pindah 75 juta poundsterling dari Everton, dalam kemenangan 2-1 atas Real Salt pada Senin kemarin.
"Saya sangat senang sekarang. Inilah pekerjaan yang kuinginkan".
"Saya harus memastikan bahwa saya tetap fokus dan memiliki ambisi yang sama dengan saya."
"Dan hanya bekerja keras, itulah kunci sukses."
Mourinho menjual Lukaku saat bertugas di Chelsea untuk kedua kalinya pada 2014. Tapi pasangan itu tetap berhubungan baik, yang akhirnya dapat membantu United mengamankan kesepakatan dirinya di depan klub London Barat itu.
Lukaku mengatakan bahwa performa dia sudah membaik di bawah asuhan Mourinho setelah lebih dari seminggu bersamanya.
Dia berkata: "Dia menyuruh saya untuk terus melakukan apa yang bisa saya lakukan.
"Dia tahu apa yang bisa saya bawa ke tim dan dia adalah seseorang yang terus mendorong saya."
"Saya juga mendorong diri saya, tapi dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik."
"Saya pikir saya belajar banyak dari dia di minggu terakhir dan saya senang bisa bekerja sama dengannya."
"Saya senang dengan tujuan saya. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."Sebagai tim yang kita tahu kita harus jauh lebih baik."tutup Lukaku mengakhiri wawancaranya sebagaimana dilansir dari manchestereveningnews.com (18/07/2017).

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Romelu Lukaku Menabur Garam di Atas Luka Chelsea
4/ 5
Oleh