Monday, July 3, 2017

Sepakat Dikontrak 4 Tahun, Sang Raja Dribble Segera Diresmikan The Gunners


Laporan dari BBC mengklaim bahwa Arsenal tengah berada di ambang pengumuman dalam kesepakatan untuk bintang Leicester City, Riyad Mahrez, paling tidak dalam minggu ini.

Pemain internasional Aljazair itu telah dikaitkan terkait kepindahannya ke Arsenal dan bahkan hampir menandatangani kontrak dengan klub yang berbasis di London Utara tersebut. Namun ia lebih memilih untuk tetap berada di King Power Stadium musim lalu.

Laporan yang sama menyebut bahwa Mahrez tersedia dengan harga 50 juta poundsterling dan kesepakatan akan selesai dalam minggu ini.

Harian Spanyol, Sport, juga berspekulasi dan mengatakan bahwa Mahrez bisa bergabung dengan Arsenal untuk menandatangani kontrak selama empat tahun.

Dilansir Goonersden (3/7), Pemain asal Aljazair itu juga telah mengeluarkan sebuah pernyataan tak lama di akhir musim lalu untuk memastikan bahwa ia akan meninggalkan King Power Stadium musim panas ini dan dia penampilan atraktifnya menarik minat dari berbagai klub baik dalam dan luar negeri.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya telah memilih opsi untuk pindah ke raksasa La Liga, Barcelona, namun tim Catalan lebih memfokuskan perhatian mereka untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, setidaknya sampai berita ini diturunkan.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Sepakat Dikontrak 4 Tahun, Sang Raja Dribble Segera Diresmikan The Gunners
4/ 5
Oleh