Monday, July 3, 2017

Meremehkan Cristiano Ronaldo, Bintang Timnas Chile Terkena Batunya Di Final Konfederasi


Piala Konfederasi 2017 telah usai dengan timnas Jerman yang keluar sebagai juaranya. Pada laga yang mempertemukan antara timnas Jerman dan Chile, pertandingan berjalan dengan panas. Timnas Jerman sebenarnya hanya mengandalkan pemain lapis keduanya untuk event piala Konfederasi tahun ini. Namun The Panser tetap menjadi yang paling tangguh diantara peserta lainnya. Timnas Jerman memenangkan pertandingan dengan skor tipis yakni satu gol tanpa balas.
Dalam pertandingan tersebut, banyak media yang menyoroti salah satu pemain Chile yang merupakan bintang Bayern Munchen, yaitu Arturo Vidal. Pemain yang memiliki gaya rambut unik ini sebelum memasuki partai final mengatakan hal yang membuat kuping panas para penggemar Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal ini sebenarnya tampil luar biasa sepanjang musim lalu. Namun di mata Vidal, Ronaldo bukanlah sosok yang harus diwaspadai. "Cristiano adalah pemain yang sok Pintar! Bagi saya dia tidak ada," kelakar Vidal.
Timnas Chile masuk ke partai final dengan bersusah payah mengalahkan timnas Portugal yang dikapteni oleh Cristiano Ronaldo. Dalam sosok keberhasilan Chile melaju ke partai final, bukanlah nama Arturo Vidal yang menjadi pemain paling berpengaruh. Tetapi kiper Manchester City yaitu Claudio Bravo yang menjadi pahlawan timnas Chile. Dalam partai final yang belum lama usai, gol timnas Jerman juga merupakan kesalahan pemain timnas Chile sehingga timnas Jerman mampu mempertahankan keunggulan. Tentu ini menjadi blunder bagi ucapan yang pernah dikeluarkan oleh Arturo Vidal kepada media ternama tersebut dengan meremehkan lawannya. Vidal sendiri tampil sangat mengecewakan pada partai final melawan timnas Jerman, seperti yang dilansir dari bola.com (02/07/17).


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Meremehkan Cristiano Ronaldo, Bintang Timnas Chile Terkena Batunya Di Final Konfederasi
4/ 5
Oleh