Wednesday, July 19, 2017

Real Madrid di Bom Tawaran untuk Kroos

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah menerima beberapa proposal tawaran dari klub yang tertarik untuk menandatangani gelandang bintang mereka, Toni Kroos.
Bintang asal Jerman tersebut merupakan salah satu pemain terpenting Los Blancos sejak bergabung dengan klub tersebut dari Bayern Munich pada tahun 2014 lalu. Namun sekarang Diario Gol mengklaim jika beberapa tim sedang mengantre untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 27 tahun tersebut.
Laporan tersebut mengatakan bahwa duo raksasa Seri A, Inter Milan dan Juventus telah melakukan penawaran untuk Kroos. Sementara itu, klub raksasa Inggris, Manchester United telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Kroos sebagai bagian dari kesepakatan transfer David de Gea ke Real.
Meski demikian, Diario Gol menambahkan bahwa manajer Real, Zinedine Zidane tidak ingin kehilangan salah satu pemain bintangnya tersebut. Mereka mengatakan bahwa bos asal Prancis itu secara khusus telah berbicara dengan Kroos dan memintanya untuk tidak meninggalkan Santiago Bernabeu.
Sementara itu, Kroos sendiri kabarnya tidak akan terburu-buru meninggalkan Spanyol, karena saat ini dia adalah pemain Jerman dengan bayaran tertinggi dan masih berkomitmen untuk tetap membela Real. Selama karirnya, Kroos telah mengumpulkan 3 gelar Liga Champions, di mana dua di antaranya saat bersama Real. Dan dengan skuat asuhan Zidane yang semakin menguat pada musim panas ini, Los Blancos diperkirakan akan tetap menjadi kekuatan di Eropa untuk tahun-tahun yang akan datang.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Real Madrid di Bom Tawaran untuk Kroos
4/ 5
Oleh