Tuesday, July 11, 2017

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Banyak Kejutannya

  • Rumor transfer merupakan salah satu pembahasan yang paling menarik untuk dibicarakan.
  • Pada hari ini, banyak sekali kejutan terjadi di bursa transfer.
Rumor transfer merupakan salah satu pembahasan yang paling dibicarakan. Pada hari ini, banyak sekali kejutan terjadi di bursa transfer.
James Rodriguez yang digadang-gadang akan memperkuat Chelsea atau Manchester United justru secara resmi direkrut oleh Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.
Selain itu, Dani Alves juga membuat berita yang menghebohkan. Mantan bek Juventus tersebut dikabarkan memutuskan untuk menolak tawaran Manchester City. Alves justru memilih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).
Nah, berikut ini INDOSPORT akan berusaha mengupas tentang rumor transfer pemain yang terjadi pada Rabu (12/07/17).
AC Milan
Para pendukung AC Milan bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Milan selama empat tahun.
Barcelona
Barcelona terancam gagal menggaet gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Gelandang asal Italia tersebut mengaku tidak yakin dengn keberadaan arsitek anyar Barcelona, Ernesto Valverde.
Chelsea
Diberitakan Express, Chelsea sangat berambisi untuk dapatkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata namun keinginan tersebut terancam gagal. Kabarnya, Morata lebih tertarik untuk merumput di Italia bersama AC Milan.
Juventus
Langkah Juventus untuk mendapatkan Douglas Costa semakin terbuka. Sebagaimana dilaporkan Football-Italia, gelandang Bayern Munchen tersebut sedang melakukan tes medis bersama jawara Serie A tersebut.
Manchester United
Adnan Januzaj segera mengakhiri kariernya bersama Manchester United untuk kemudian berkarier dengan Real Sociedad, demikian dilansir Manchester Evening News. Berkas kepindahannya akan lengkap dalam waktu dekat ini.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Banyak Kejutannya
4/ 5
Oleh