Friday, July 7, 2017

Diam-diam Inter Milan Rekrut Striker Baru

-Inter Milan menjalani latihan pramusim 2017/2018 dengan memperkenalkan skuat terbarunya kemarin. Satu nama asing masuk dalam daftar, yakni pemain muda asal Denmark, Jens Odgaard.


Masuknya penyerang berusia 18 tahun itu dalam skuat Inter Milan cukup mengejutkan. Pasalnya, I Nerazzuri tidak pernah mengumumkan perekrutannya ke publik. Nama Odgaard tahu-tahu sudah muncul dalam pemusatan latihan tim asuhan Luciano Spalletti di Brunico.
Meski belum ada konfirmasi dari klub, diyakini telah resmi merekrut Odgaard dari klub Denmark, Lyngby BK. Ia diikat kontrak hingga Juni 2021. Namun, sejauh ini belum diketahui berapa uang yang dikeluarkan La Beneamata untuk pemain kelahiran 1999 itu.

Sementara Odgaard masuk, penyerang muda Inter lainnya, Gabriel Barbosa, yang baru saja direkrut di musim panas tahun lalu seharga 29,5 juta euro dari Santos, justru tidak masuk dalam daftar pemain. Penyerang berusia 20 tahun itu diyakini akan dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Las Palmas.

Dilansir Gazetta Dello Sport, Barbosa diberi tambahan waktu lima hari untuk memikirkan soal peminjamannya. Ia hanya akan kembali ke dalam tim jika tidak bersedia dipinjamkan.

Pemain lainnya yang juga tidak masuk dalam daftar adalah Gary Medel. Inter Milan dikabarkan telah sepakat untuk menjual bek Kolombia itu ke klub Turki, Trabzonspor.

Namun, sejumlah pemain lainnya yang bakal dilepas musim panas ini, seperti Andrea Ranocchia, Davide Santon, dan Jonathan Biabiany, masih masuk dalam daftar skuat.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Diam-diam Inter Milan Rekrut Striker Baru
4/ 5
Oleh