Tuesday, July 18, 2017

Juventus Harus Bayar Mahal untuk Pengganti Alves


Juventus terus mencari bek kanan baru pengganti Dani Alves. Alves yang semula dikabarkan bakal ke Manchester City berbelok ke Paris Saint Germain.

Guna mengisi lubang yang ditinggalkan pesepakbola Brasil itu, radar Juve mengarah pada bek Valencia Joao Cancelo. Bak gayung bersambut kubu Los Che dikabarkan bersedia melepas pemainnya asal dengan harga yang cocok.

Plaza Deportivo, dikutip Football Italia, Rabu (12/7), melaporkan bahwa Valencia siap melepas Cancelo. Harga yang harus dibayar Juventus sebanyak 25 juta euro (Rp 382 miliar) plus bonus.

Kontrak pesepakbola 23 tahun itu dengan Valencia hingga Juni 2021. Itu yang membuat klub Spanyol mematok harga demikian.

Meski masih belia, posisi Cancelo di sektor kanan tim kelelawar tak tergantikan. Sejak pindah dari Benfica pada 2014 lalu, ia telah tampil dalam 90 laga bersama Valencia dan mencetak empat gol.

Statistik tersebut membuat Cancelo dipanggil memperkuat tim nasional Portugal. Lebih hebat lagi, baru mencatat empat cap untuk Selecao, pria kelahiran Barreiro ini sudah mencetak tiga gol.

Pantas saja Juventus tertarik mengamankan jasa Cancelo. Selain kebutuhan mencari pengganti Alves, si Nyonya Tua tengah memperkuat sektor sayap dengan formasi 4-2-3-1. Pemuda dengan tinggi 182 cm ini bisa bertahan dan menyerang dengan fleksibel.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Juventus Harus Bayar Mahal untuk Pengganti Alves
4/ 5
Oleh