Tuesday, July 18, 2017

Kontroversial, Pemain Andalan MU Ini Resmi Di Lepas Mourinho, Siapa Dia?


Pelatih Manchester United Jose Mourinho mencantumkan nama pemain ini di daftar jual Manchester United, siapa dia?


Dilansir Bola.net (15/07/2017), Jose Mourinho dikabarkan telah memutuskan masa depan pemain belakangnya Chris Smalling di Manchester United, Mourinho sudah mantap akan melepas pemain belakang andalan Manchester United yang berusia 27 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.
Kabar tersebut berhembus karena adanya hubungan yang kurang harmonis antara Mourinho dengan Smalling, Mourinho mengkritik secara terbuka di pada media tentang peforma pemain asal Inggris tersebut.
Masa depan Smalling semakin berada di ujung tanduk setelah Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica untuk menambah amunisi lini belakang mereka yang sedikit keropos musim lalu.
Pemain asal Swedia tersebut dipastikan akan menjadi pilihan Mourinho di lini belakang Manchester United untuk berduet dengan Eric Baily atau Marcos Rojo dan membuat posisi Smalling di kubu setan merah semakin terancam.
Menurut laporan dari beberapa media, Jose Mourinho telah memantapkan keputusannya untuk melepas Smalling pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal, West Bromwich Albion dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.
Musim lalu memang Smalling telah kehilangan tempat utama di Manchester United, terbukti dengan dirinya hanya bermain di 13 pertandingan Liga Inggris sebagai starter, cedera berkepanjangan menjadi salah satu alasan mengapa dirinya dicadangkan.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Kontroversial, Pemain Andalan MU Ini Resmi Di Lepas Mourinho, Siapa Dia?
4/ 5
Oleh