Friday, July 7, 2017

Aroma Barca dan Real Madrid mulai Tercium di Klub Peraih 3 Gelar Liga Champions ini


Mega bintang Barcelona asal Brazil, Neymar merasa tak betah di Camp Nou dan ia meminta pihak klub menjual dirinya ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini menurut laporan dari Liputan6.com (05/07/2017)
Sang kapten Brazil juga merasa ragu akan dampak yang akan diberikan pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde untuk prestasi klub di musim depan mengingat kedigdayaan Real Madrid begitu besar di musim ini menurut laporan Bola.net (04/07/2017)
Disebutkan bahwa Neymar tak ingin terus ada di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Camp Nou dan ingin menjadi bintang utama. Sang winger juga khawatir dengan bagaimana Barca akan bermain di bawah asuhan manajer anyar Ernesto Valverde musim depan.
Lihat saja catatan golnya sebanyak 20 dengan 19 assist dari 46 kali pertandingan menurut data dari Whoscored.com (06/07/2017) catatan yang amat jauh dari seorang Lionel Messi.
Laporan dari dailystar.co.uk (04/07/2017) menyebutkan bahwa perpindahan Neymar ke Manchester United adalah transfer potensial mengingat kedua pihak memiliki ketertarikan yang sama.

Pun demikian yang terjadi dengan pemain saingan Barcelona, Real Madrid. Pemain akademi mereka dikabarkan akan segera berjersey Setan Merah dalam beberapa jam kemudian menurut laporan dari Bola.net (04/07/2017)
Dia adalah Alvaro Morata. Kegelisahan yang dialamai oleh Neymar mungkin tidak separah yang dialami oleh ALvaro Morata. Ia bak seperti dibeli untuk tidak dikeluarkan potensinya mengingat susunan pemain di Real Madrid sangatlah luar biasa.
Menurut data dari Whoscored.com (06/07/2017) menyebutkan bahwa lesatan gol Alvaro Morata yakni 27 gol dengan 5 dengan 57 kali penampilan selama musim 2016/2017. Itu merupakan pencapain yang baik mengingat ia hanya diberikan menit bermain sebanyak 1790 menit oleh Zinedine Zidane, imbas dari taktik rotasi pemainnya.
Dan sangatlah memungkinkan adany perpindahan jika ada sebuah klub yang begitu berhasrat menawarkan menit bermain yang lebih dikala pemain tersebut juga menginginkan hal yang sama.
Laporan dari theguardian.com (05/07/2017) menyebutkan bahwa pihak Manchester United menaikkan tawaran sebesar £66 Juta kepada Real Madrid untuk mendapatkan servis Alvaro Morata.

Terlepas dari apakah Neymar dan Morata akan berjersey Manchester United di musim depan. Sebagai pecinta sepakbola, kita tentu berharap keduanya mampu memberikan yang terbaik dimanapun mereka bermain, apakah memilih bertahan atau bergabung dengan Manchester United. Dan manchester United pun kini berusaha mengembalikan kedigdayaan setelah era Ferguson berakhir.
Tentu ketajaman keduanya akan diuji. Apakah lesatan gol di La Liga akan sama kencangnya dengan di Liga Inggris yang dikenal dengan persaingan yang sangat kompetitif antar klub dan hasil akhirpun bak tidak bisa diperdiksi dalam beberapa musim belakangan.
Setalah meresmikan Victor Lendelof, apakah Manchester United akan kembali bergeliat dengan mendatangkan Neymar dan Alvaro Morata?

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Aroma Barca dan Real Madrid mulai Tercium di Klub Peraih 3 Gelar Liga Champions ini
4/ 5
Oleh