Monday, July 10, 2017

Mantan Pemain Madrid Ini Ogah Makan Semeja dengan Pique


Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sepertinya kurang suka dengan sikap bek Barcelona, Gerard Pique dalam mengkritik Madrid. Keduanya memang tak punya masalah secara pribadi.

Bahkan Keduanya adalah pilar Timnas Spanyol saat juara Piala Dunia 2010. Meski begitu, sosok yang pensiun pada Juni 20 itu mengungkapkan hal menarik.

"Saya sama sekali tak ada perasaan dengan dia. Saya tak akan makan semeja dengan dia. Saya memilih untuk berkumpul bersama teman-teman lain," ujarnya kepada ​El Chiringuito.
Memang Arbeloa adalah sosok yang begitu dihormati oleh Madrid dan Liverpool. Uniknya Pique sendiri bermain untuk dua tim rival kedua tim tersebut yakni Barcelona dan Manchester United.

Arbeloa juga mengakui dia tak akan bermain untuk Barcelona. "Mereka tak pernah menghubungi saya dan saya pun tak akan pernah mau pergi ke sana," pungkas dia.
Pernyataan Arbeloa cukup keras dan dia seakan sangat tak menyukai segala hal tentang Pique ataupun Barcelona. Bisa dimengerti karena Arbeloa memang terbilang pemain setia dan masa jayanya hanya berada bersama dua tim yang dia perkuat.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Mantan Pemain Madrid Ini Ogah Makan Semeja dengan Pique
4/ 5
Oleh