Friday, July 7, 2017

Gelandang Ini Menolak, Juventus dan AC Milan Berpesta Diatas Penderitaan Barcelona


Raksasa Catalan, Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini tengah berupaya mendatangkan pemain incarannya agar dapat bersaing dengan klub top lainnya pada musim kompetitif tahun depan.
Pesepakbola bintang seperti Marco Veratti, Paulo Dybala, dan pemain bintang berkelas lainnya berusaha didaratkan El Blaugrana demi menyegarkan skuat mereka.
Lini pertahanan dan lini tengah Barcelona adalah bagian yang dianggap paling bermasalah pada musim lalu, sehingga mereka harus menerima kegagalan merengkuh trofi La Liga Spanyol dan gagal menembus babak semifinal Liga Champions. Untungnya, Lionel Messi dan kawan-kawan masih bisa meraih gelar penghibur yakni trofi Copa Del Rey.
Melihat kenyataan itu, Barcelona tidak ingin mengalami Kegagalan yang sama di musim depan, mereka bertekad untuk menjuarai seluruh ajang kompetisi musim 2017/2018.
Olehnya itu, Barcelona berupaya mendatangkan pemain tengah berkualitas agar serangan dapat dengan mudah dibagun oleh Lionel Messi dan kawan-kawan saat berlaga pada musim selanjutnya.
Dan salah satu gelandang yang berusaha direkrut oleh manajemen El Blaugrana adalah Gerard Deulofeu.
Selain usia Deulofeu yang terbilang masih muda, Barcelona tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun itu karena performanya yang memukau bersama AC Milan.
Berdasarkan data dan statistik, Deulofeu telah menorehkan 4 gol dan 4 assist bersama AC Milan disemua ajang kompetisi musim lalu, seperti dilansir oleh Goal.com (5/7/2017).
Namun, upaya Barcelona mendaratkan Deulofeu ke Camp Nou diklaim tidak akan terwujud. Sebab Deulofeu mengungkapkan tidak ingin bermain bersama El Blaugrana.
Seperti yang dilansir dari Bola.com (29/6/2017) Gerard Deulofeu dikabarkan tidak ingin kembali ke Barcelona. Hal tersebut dipastikan setelah gelandang Everton itu mengaku tidak ingin meneruskan karir bersama Lionel Messi dan kawan-kawan karena persaingan yang terlalu ketat.
Keputusan dari Deulofeu itu membawa angin segar bagi duo raksasa Serie-A Italia, yakni AC Milan dan Juventus yang kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa gelandang muda tersebut.
Walaupun penolakan Deulofeu tersebut bukanlah​ masalah yang cukup besar bagi El Blaugrana, namun Barcelona diklaim menderita karena gagal mendapatkan bintang muda tersebut yang digadang-gadang sebagai aset menjanjikan bagi Barcelona.
Kendati pun demikian, Barcelona masih memiliki peluang besar pada beberapa tahun kedepan untuk menggunakan jasa Deulofeu. El Blaugrana hanya menunggu kesiapan dari gelandang itu bersaing dengan pemain bertabur bintang yang ada di Barcelona.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Gelandang Ini Menolak, Juventus dan AC Milan Berpesta Diatas Penderitaan Barcelona
4/ 5
Oleh