Wednesday, July 5, 2017

Berita MU – Sepakat Gabung Everton, Rooney Dikeluarkan dari Skuat Pra Musim United

Spekulasi tentang masa depan Wayne Rooney di Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Sebuah laporan sensasional mengatakan bahwa kapten United itu telah sepakat untuk bergabung dengan Everton dan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.
Pemain berusia 31 tahun itu kelebihan persyaratan di Old Trafford dan telah diberitahu oleh bos United, Jose Mourinho, bahwa dia bebas meninggalkan klub pada musim panas ini. Rooney sendiri meninggalkan Everton untuk bergabung dengan United pada tahun 2004 lalu. Namun cintanya kepada klub masa kecilnya tersebut tetap kuat dan dia sekarang nampaknya telah menerima tawaran untuk bermain di tim pertama dari bos The Toffees, Ronald Koeman.
Menurut The Sun, Rooney telah menyetujui kontrak beerdurasi dua tahun senilai 250.000 Pounds per pekan, dan The Toffees diharapkan dapat menyelesaikan kepindahan pencetak gol terbanyak Inggris tersebut dalam minggu ini.
United kemudian mengeluarkan Rooney dari skuat mereka untuk tur pra-musim ke Amerika Serikat. Untuk itu, Mourinho sekarang perlu menunjuk seorang kapten baru di Old Trafford, dengan Ander Herrera saat ini menjadi favorit para penggemar untuk dipromosikan menjadi kapten. Namun, Mourinho bisa saja menunjuk Antonio Valencia atau Michael Carrick sebagai kapten baru Setan Merah.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Berita MU – Sepakat Gabung Everton, Rooney Dikeluarkan dari Skuat Pra Musim United
4/ 5
Oleh