Monday, July 10, 2017

Presiden Madrid Tawarkan Dua Pemainnya ke Chelsea


Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menawarkan dua pemainnya, yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez ke Chelsea. Keduanya dihargai senilai 132 juta pound. Hingga saat ini, Chelsea belum merespon tawaran dari Perez tersebut.
Express mengabarkan bahwa Perez ingin mendapatkan dana dari penjualan keduanya untuk memboyong Kylian Mbappe yang diyakini akan menghabiskan dana sekitar 125 juta pound. Oleh sebab itu, dua pemain tersebut yang merupakan aset Madrid bersedia ia jual.

Keduanya sebenarnya sempat dikaitkan dengan Manchester United, baik James maupun Morata. Morata bahkan berulang kali disebut telah sepakat dengan United, namun Perez selalu menolak tawaran United yang disebut lebih kecil dari permintaannya. Kini, The Red Devils telah beralih ke Romelu Lukaku yang tinggal menjalani tes medis sebelum resmi berseragam Setan Merah.
Alvaro Morata juga sempat dikaitkan dengan Chelsea setelah dirinya bermain baik di Juventus dan gaya permainannya sangat disukai oleh Antonio Conte.

Kedua pemain tersebut gagal mendapat menit bermain secara reguler di Real Madrid asuhan Zinedine Zidane. Keduanya lebih sering bermain saat Madrid menghadapi jadwal padat dan mereka masuk ke dalam tim yang dimainkan Zidane saat ingin merotasi skuatnya.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Presiden Madrid Tawarkan Dua Pemainnya ke Chelsea
4/ 5
Oleh