Monday, July 3, 2017

Hebatnya Real Madrid, Membuang Pemain Eh Sekarang Ditarik Lagi


Pemain Real Madrid, Marco Llorente dipinjamkan ke Deportivo Alaves musim lalu, membantu mereka menyelesaikan top-top di La Liga dan ke final Copa del Rey dalam 38 penampilannya.
"Saya pikir sebelum musim lalu, saya ragu apakah saya bisa berkompetisi di klub terbaik di dunia," kata Llorente seperti yang dilansir Marca.com (03/07/17)..
"Tapi tahun ini di Vitoria sangat bagus, terutama dalam membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa mewujudkan mimpiku.
"Saya berharap bisa menyelesaikannya dengan memenangkan EURO U21, tapi melihat ke belakang, ini adalah musim yang hebat bagi saya dan saya siap untuk kembali.
"Apakah saya akan berada di Madrid musim depan? Ya, itulah yang dikatakan klub itu kepada saya. Mereka menyampaikan keyakinan yang mereka miliki di dalam diri saya.
"Saya tahu bahwa pemain terbaik di dunia berada di Madrid, mereka pergi ke musim depan untuk memiliki tahun yang hebat.
"Akan sulit, tapi untuk itulah saya berada di sini, saya ingin bekerja dan mengorbankan diri untuk memenuhi impian saya.
"Saya sudah berbicara dengan klub, pinjaman saya di Vitoria telah berakhir dan sekarang saya memiliki kontrak yang berlaku dengan Madrid.
"Mereka memberitahu saya bahwa saya bergabung dengan mereka dalam tur AS setelah liburan saya. Impian saya selalu berhasil di Real Madrid dan saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk mewujudkannya. "


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Hebatnya Real Madrid, Membuang Pemain Eh Sekarang Ditarik Lagi
4/ 5
Oleh