Saturday, July 1, 2017

Hampir Gabung Madrid, Pemain Ini Malah Ingin 'Diculik' Barca


Para Petinggi Real Madrid dipastikan akan mengontrak Dani Ceballos musim panas ini saat Kejuaraan Eropa U-21 berakhir. Pesepakbola Spanyol itu memainkan turnamen besar dan berkat penampilannya melawan Italia, Spanyol memainkan final kejuaraan melawan Jerman pada hari Jumat walaupun akhirnya Spanyol kalah 1:0, namun nama Ceballos keluar sebagai pemain terbaik dalam UEFA U-21 tersebut.
Ceballos mengatakan setelah menerima penghargaannya: "Ini adalah perasaan yang pahit. Saya senang menjadi pemain terbaik tapi saat ini saya akan lebih senang menukar penghargaan tersebut dengan menjadi juara [UEFA U-21]." dikutip dari laman resmi UEFA, www.uefa.com, jum'at (30/06/17).
Pemenangnya dipilih oleh tim pengamat teknis UEFA, yang mencari pemain untuk menampilkan keterampilan luar biasa, memberikan kontribusi yang signifikan, menunjukkan sikap positif dan, yang terpenting, mendedikasikan kemampuan individual mereka terhadap usaha kolektif tim mereka.
Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport-english.com, jum'at (30/06/17), Sekarang Dani Ceballos berada di bawah radar selama beberapa bulan tapi sekarang Real Madrid telah mempercepat operasi untuk mengikatnya di hari berikutnya. FC Barcelona dan Atlético Madrid juga tertarik dengan pemain tersebut, jadi Los Blancos bisa kehilangannya jika mereka tidak cukup cepat.

Real Madrid sebenarnya punya kesempatan untuk merekrutnya sejak musim lalu tapi kubu El-Real menolak untuk menandatanganinya karena mereka pikir dia belum siap untuk klub papan atas dikarena performanya yang masih angin-anginan. Namun, hal itu berubah dan Ceballos bermain hebat musim ini bersama Betis, terutama di penghujung tahun, dan sekarang dia menunjukkan kualitasnya bersama tim nasional Spanyol.
Florentino Pérez siap membayar klausul pelepasan € 15 juta euro langsung. Namun, Real Madrid dan Betis menjaga hubungan baik sehingga Florentino tidak ingin mencuri mutiara muda tersebut. Bos Real dapat membayar biaya transfer yang lebih tinggi, sekitar € 18 juta, seperti yang dilakukan Los Blancos dengan Theo Hernández. Solusi lain bisa diberikan adalah meminjam Marcos Llorente dengan satu musim lagi.
Jika transfer tersebut akhirnya ditutup, bos Real Madrid tidak yakin dengan Dani Ceballos yang memiliki ruang dan menit bermain di skuad inti di musim depan. Zidane sudah memiliki banyak gelandang di tim seperti Casemiro, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Modric dan Isco Alarcón, jadi Ceballos mungkin tidak memiliki menit yang dibutuhkannya untuk berkembang. Untuk alasan ini, Real Madrid bisa membeli Ceballos dan kembali melepasnya lagi sebagai pinjaman ke klub papan atas, atau bahkan dia bisa bertahan di Betis satu musim lagi.

Florentino Pérez perlu bergerak cepat karena FC Barcelona menunggu Ceballos. Gelandang asal Spanyol itu bisa bermain di klub Catalan bahkan di musim depan, karena mereka memiliki ruang di skuad mereka. Barcelona akan mencoba meyakinkannya bahwa dia bisa menikmati lebih banyak menit di Camp Nou. Kendati demikian, beberapa pendukung FC Barcelona tidak akan menyukai penandatanganan ini, karena Ceballos mempublikasikan beberapa tahun yang lalu tentang tweet media sosialnya mengutuk keinginan Catalonia untuk merdeka dari Spanyol. Untuk alasan ini akan menjadi penandatanganan kontroversial untuk klub Catalan.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Hampir Gabung Madrid, Pemain Ini Malah Ingin 'Diculik' Barca
4/ 5
Oleh