Monday, July 3, 2017

Manchester United Berhasil Gaet Wonderkid Belgia

Manchester United berhasil mendaratkan wonderkid asal Belgia, Largie Ramazani. The Red Devils sendiri tertarik untuk membuat kesepakatan dengan Ramazani setelah pemain berusia 16 tahun itu tampil mengesankan saat berada di barisan akademi Anderlecht.
Lantas, Ramazani diklaim telah menyetujui kesepakatan kontrak berdurasi 4 tahun dengan raksasa Liga Primer Inggris itu, di mana anak muda tersebut diyakini mampu menembus skuat pertama Jose Mourinho di Old Trafford dalam beberapa tahun mendatang.
Dalam sebuah postingan di Twitter, pakar sepakbola Belgia, Kristof Terreur mengunggah sebuah gambar di mana Ramazani memegang jersey United setelah menandatangani kontrak dengan klub barunya tersebut.
Ramazani adalah pemain akademi ketiga yang ditandatangani United dalam beberapa hari terakhir, setelah sebelumnya mereka menyegel kesepakatan untuk Aliou Badara Traore dan Ethan Gailbraith.
Traore, yang bermain untuk tim akademi Paris Saint-Germain, telah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama The Red Devils. Sementara itu, remaja asal Irlandia Utara, Gailbraith bergabung dengan United setelah menyetujui kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun di klub tersebut.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Manchester United Berhasil Gaet Wonderkid Belgia
4/ 5
Oleh