Sunday, July 23, 2017

Inilah Pengganti Yang Pantas Untuk Iniesta di Barcelona

Pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang paling diincar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona saat ini memang sedang ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Iniesta di lini tengah.
Menjelang bergulirnya musim depan, pelatih baru Azulgrana, Ernesto Valverde sedang berencana untuk mewujudkan prestasi yang tidak bisa diraih El Barca pada kompetisi musim lalu, yaitu menjuarai Liga Champions dan La Liga.
Salah satu strategi Valverde untuk mewujudkan rencana itu adalah dengan mendatangkan Verratti. Tapi, surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa PSG tidak akan menjual pemain terbaiknya itu kepada klub mana pun, mengingat keberadaan Verratti sedang sangat dibutuhkan oleh PSG, yang pada musim lalu gagal mempertahankan gelar juara Ligue 1.
Namun demikian, Barcelona tidak mau kehilangan kesempatan untuk mendatangkan pemain yang diincarnya, dan menurut Don Balon, Barca telah meminta Verratti untuk meninggalkan PSG.
Sebenarnya tidak hanya Verratti saja yang sedang dinego Barca. Pemain Arsenal, Hector Bellerin kabarnya juga masuk dalam daftar transfer raksasa Catalan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Barca dikatakan telah menyiapkan kocek sebesar 40 juta euro untuk membawa Bellerin pergi dari Emirates. Namun, upaya ini tampaknya juga menemui hambatan, karena Arsenal kabarnya belum berniat menjual pemain muda mereka tersebut, yang perannya di Emirates Stadium masih dibutuhkan klub.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Inilah Pengganti Yang Pantas Untuk Iniesta di Barcelona
4/ 5
Oleh