Sunday, July 2, 2017

Komentar Sinis Ronaldo Setelah Tak Hadir di Pernikahan Messi

Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa petugas pos di Madeira tidak mengantarkan surat undangan pernikahan Lionel Messi untuk dirinya, karena superbintang Real Madrid itu yakin bahwa dirinya telah dikirim undangan oleh Messi, sebagai bentuk penghargaan superbintang Barcelona tersebut atas prestasinya selama ini.
Pada hari Jumat (30/6) Messi melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Antonela Roccuzzo di kampung halaman mereka di Rosario, Argentina. Upacara yang digelar secara mewah dan dijuluki sebagai ‘pernikahan abad ini’ tersebut dihadiri oleh 260 tamu undangan, termasuk rekan setim Messi di Barcelona dan Argentina, baik yang sudah mantan pemain atau masih aktif bermain.
Sementara itu, Ronaldo yang dianggap banyak pihak sebagai rival utama Messi di dunia sepakbola, tidak hadir dalam upacara tersebut. Lantas, kapten Portugal itu mengeluarkan komentar yang sepertinya ingin menyindir Messi dengan mengatakan bahwa dia yakin jika dirinya mendapatkan undangan dari La Pulga.
“Nama saya ada di bandara, bagaimana mereka bisa kehilangan barang penting yang pastinya dikirim ke saya?” ucap Cristiano Ronaldo kepada wartawan. “Meskipun Messi dan saya bukan teman terbaik, saya tahu dia mengundang saya ke pesta pernikahannya untuk menghormati prestasi saya. Jadi, itu berarti layanan pos Madeira telah melakukan kesalahan besar karena tidak menyampaikan undangan ini kepada saya.
Namun demikian, Ronaldo yang baru saja bersama Portugal tersingkir dari Chile di babak semi final Piala Konfederasi pada awal pekan ini, menambahkan bahwa dia akan tidak bisa hadir meskipun menerima undangan dari Messi.
“Tentu saja, kalaupun saya menerima undangan tersebut tepat waktu, saya tidak akan bisa hadir. Saya baru saja mendapatkan 2 anak baru, sehingga sekarang saya telah mendapatkan 3 orang anak, yang mana salah satu yang lebih dari Messi. Dan saya sangat sibuk menunjukkan mereka tentang karir saya. Hal ini, tentunya memakan waktu yang sangat lama,” pungkas Ronaldo.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Komentar Sinis Ronaldo Setelah Tak Hadir di Pernikahan Messi
4/ 5
Oleh