Monday, July 10, 2017

Suarez Mengaku Menyukai Gaya Permainan Bintang Madrid Ini


Masa depan Isco di Real Madrid sedang menjadi tanda tanya karena kontraknya akan habis pada Juni 2018. Artinya, apabila Madrid tak ingin memperpanjang kontraknya, mereka harus menjual Isco pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Memiliki peluang untuk merekrut Isco, Luis Suarez menyebut akan senang apabila Barcelona merealisasikannya.

Lebih lanjut, penyerang asal Uruguay tersebut menyatakan bahwa timnya akan dengan senang hati menerima Isco yang ia nilai sebagai pemain yang berkualitas. Namun, Suarez juga tak mau terlalu berharap sebelum Isco membuat keputusan untuk tak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.
"Tentu saya akan senang apabila memiliki Isco sebagai rekan setim saya. Semua pemain bagus akan sangat disambut di tim kami," ujar Suarez seperti dikutip Express.

"Isco memiliki talenta yang luar biasa namun saat ini, ia masih memiliki kontrak bersama Real Madrid. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Apabila ia tak menandatangani kontrak baru, maka Barcelona dapat membuka peluang (untuk merekrutnya)."

Belakangan ini Isco dirumorkan ingin hijrah dari Madrid akibat menit bermain yang ia peroleh dari Zinedine Zidane jauh dari yang diharapkan. Barcelona pun menjadi klub yang berpeluang besar untuk merekrut mantan pemain Malaga tersebut.



Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Suarez Mengaku Menyukai Gaya Permainan Bintang Madrid Ini
4/ 5
Oleh