Saturday, July 1, 2017

Barcelona Incar Dua Superstar Premier League Sebagai Alternatif Untuk Verratti dan Dembele


Barcelona sudah sejak beberapa bulan terakhir dilaporkan mengincar tandatangan bintang Paris Saint-Germain, Marco Veratti dan Bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Namun, sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda kesepakatan akan segera tercapai, sehingga Klub Catalan telah mempersiapkan rencana Alternatif jika memang gagal mendapatkan kedua target utama mereka tersebut. Berdasarkan Laporan terbaru dari Harian Inggris seperti The Sun dan Metro telah mengangkat berita yang sama dengan mengklaim bahwa, klub Catalan telah memasukkan nama bintang potensial Manchester United, Ander Herrera dan Riyad Mahrez dari Leicester City sebagai target alternatif jika kesepakatan untuk memboyong Veratti dan Ousmane Dembele gagal tercapai.
Laporan lain dari beberapa Harian Spanyol juga mengangkat berita yang sama dan ditambahkan dengan menyatakan bahwa Barcelona harus membayar lebih dari 40 juta poundsterling (Rp 693,7 miliar) untuk Herrera dan kemungkinan Barcelona juga harus mengeluarkan biaya dalam jumlah yang sama untuk Riyad Mahrez yang meraih penghargaan PFA Player Of The Year musim 2015-2016.
Ander Herrera pernah bekerjasama dengan Ernesto Valverde selama satu musim di Athletic Bilbao (2013-2014), sebelum akhirnya pada musim panas 2014, Ander Herrera pindah ke Manchester United dengan mahar £ 29 juta (Rp 502,8 miliar). Valverde merasa sangat nyaman bekerjasama dengan gelandang agresif macam Herreea dan sangat menginginkan untuk kembali bekerjasama dengan gelandang Spanyol tersebut. Sedangkan untuk Mahrez, meski musim lalu penampilannya sempat menurun. Namun, Valverde melihat bintang Aljazair tersebut sebagai sosok yang pantas membela Barcelona. Mahrez adalah pemain serba bisa, meski posisi aslinya adalah seorang winger tapi dia juga mampu bermain dengan baik sebagai gelandang serang Kreatif, cepat dan memiliki kaki kiri yang mematikan. Mahrez masih pantas diperhitungkan sebagai calon mesin gol baru mendampingi trio Meesi, Suarez dan Neymar. dilansir dari Sportskeeda.com (30/6/17).
Berikut Statistik Kedua bintang Premier League tersebut untuk musim lalu :
Ander Herrera - 2 gol, 7 assist
Riyad Mahrez - 12 gol, 5 assist
Sebesar apapun peluang Barcelona untuk mendapatkan Veratti atau Ousman Dembele, namun, Ernesto Valverde tetap harus memiliki rencana B. sebab, Barcelona memang benar-benar tengah menyusun rencana perombakan skuad agar kembali menjadi tim penantang gelar untuk musim depan.
Namun, sepertinya-klub Catalan tidak akan dengan mudah bisa mendapatkan Ander Herrera disebabkan Manajer United, Jose Mourinho bersikeras untuk tidak bersedia menjual Gelandang andalannya tersebut. Sementara untuk Riyad Mahrez, Barcelona masih punya peluang besar untuk memboyong bintang Aljazair tersebut ke Camp Nou musim panas ini.

Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Barcelona Incar Dua Superstar Premier League Sebagai Alternatif Untuk Verratti dan Dembele
4/ 5
Oleh