Wednesday, July 5, 2017

Setelah Mengejek Ronaldo Dan Bertengkar Dengan Pemain Jerman, Ini Penjelasan Pemain Chile


Piala Konfederasi 2017 di Russia telah selesai. Timnas Jerman keluar sebagai juara pertama setelah di final mengalahkan timnas Chile dengan skor tipis satu kosong. Meski timnas Jerman diperkuat pemain lapis B atau bisa disebut pemain mudanya, timnas Jerman masih terlalu tangguh untuk timnas Chile. Dalam perjalanan piala Konfederasi banyak kisah menarik yang akan selalu diingat, salah satunya dari salah satu pemain timnas Chile, yakni Arturo Vidal.
Banyak media besar dunia menyoroti sosok pemain Bayern Munchen satu ini. Ketika sebelum partai semifinal, Arturo Vidal melontarkan sebuah psywar terhadap mega bintang Cristiano Ronaldo. Meski Cristiano Ronaldo tampil luar biasa musim ini, mamun di mata Vidal sosok Ronaldo bukanlah seorang yang harus diwaspadai. "Cristiano adalah pemain yang sok Pintar! Bagi saya dia tidak ada," kelakar Vidal kepada Goal International. Tentu saja hal ini membuat panas seluruh penggemar Cristiano Ronaldo diseluruh dunia. Meski dalam babak semifinal Chile bisa mengalahkan timnas Portugal, tetapi timnas Chile harus bersusah payah mengalahkan timnas Portugal melalui drama adu penalti. Namun bukanlah sosok Vidal yang menjadi sang pahlawan, tetapi Claudio Bravo menjadi pahlawan timnas Chile dengan berhasil menepis tiga penembak sekaligus dari timnas Portugal.

Belum berhenti disitu, sosok Arturo Vidal menjadi sorotan lagi ketika partai final melawan timnas Jerman. Pada partai yang berlangsung dengan tensi panas tersebut pemain berambut unik ini terlibat keributan dengan rekan satu klubnya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Terlihat kamera sosok Arturo Vidal mendorong dan mencekik juniornya di Bayern Munchen tersebut. Tentu saja hal ini akan membuat hubungan keduanya di klub memanas. "Aku hanya bilang kepada dia agar sedikit bicara dan lebih banyak bermain. Tapi baiklah, kami memang emosi. Tapi kami masih teman kok," Kata gelandang Bayern tersebut.
"Itu adalah pertengkaran biasa. Segalanya memang memanas," ungkap Vidal kepada Bild, yang dilansir Mirror.
Hal ini akan menjadi kerugian besar bagi Bayern Munchen jika hal yang terjadi di final Konfederasi dibawa ke klub. Tentu keharmonisan kedua pemain akan berkurang dan berdampak pada kontribusi keduanya di Bayern Munchen musim depan, seperti yang dilansir detik.com (03/07/17).


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Setelah Mengejek Ronaldo Dan Bertengkar Dengan Pemain Jerman, Ini Penjelasan Pemain Chile
4/ 5
Oleh