Sunday, July 9, 2017

Rekor Messi Hampir Pasti 'Disabet' Ronaldo, Fans Barca Kecewa Berat


Dilansir Detik.com (05/07/2017) mega bintang Barcelona resmi memeperpanjang kontraknya hingga 2021, selain itu Barca juga memagari Messi dengan klausul senilai 300 juta euro (4.5 triliun) dan kenaikan gaji 570 ribu euro atau 8.6 miliar perpekan.

Ini tentu saja menjadi berita yang besar yang membuat para cules bahagia. Sebelumnya negosiasi kontrak Messi dengan Barca sempat berjalan alot. Hal itupun memancing ketertarikan Man.City dan PSG yang siap memberikan gaji 400 ribu euro demi mendapatkan Messi.

Berbanding terbalik dengan saingan beratnya Cristiano Ronaldo yang kini justru sedang ditimpa kasus penggelapan pajak dan belum membicarakan kontrak baru dengan Madrid.


Tak afdol rasanya jika membicarakan Messi tanpa membawa nama Ronaldo. Wajar saja karena kedua pemain tersebut adalah rival abadi dalam beberapa tahun terakhir.
Mari kita beralih pada topik tentang persaingan rutin tiap tahun Messi dan Ronaldo yakni Ballon D'or. Dari musim ke musim mereka bergantian meraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Untuk tahun ini 2017 nampaknya akan menjadi supremasi emas yang kelima bagi Ronaldo. Meski hasilnya akan keluar pada Januari 2017 namun Ronaldo diprediksi akan kembali menjadi yang terbaik.

Tentu saja hal itu berkat prestasi yang ia torehkan bersama Madrid musim lalu. Dilansir Bola.net (04/06/2017) Ronaldo membawa Madrid juara Laliga dan liga Champions sementara Messi hanya meraih Copa Del Rey.
Perdebatan tentang siapa yang terbaik antara keduanya memang tak pernah usai. Namun fans Barca tentunya membanggakan rekor Messi sebagai peraih 5 kali Ballon D'or berbanding 4 gelar milik Ronaldo.

Selama Messi masih menyandang predikat tersebut fans Barca bisa terap menganggap Ronaldo ada dibawah Messi. Namun cules nampaknya akan kecewa berat karena Ronaldo hampir bisa dipastikan meraih gelar Ballon D'or kelimanya menyamai rekor Messi.

Fans Barca tentu tak dapat menyangkal fakta jika Ronaldo begitu superior dalam 4 musim tearkhir. Ya Ronaldo meraih 3 gelar musim 2013, 2014 dan 2016, sedangkan Messi meraihnya tahun 2015.
Ronaldo begitu diunggulkan dalam pemilihan Ballon D'or 2017 tahun tersebut dan akan kita ketahui hasilnya pada Januari 2017. Mampukah Ronaldo benar-benar meraih Balon D'or kelima sepanjang karirnya?
Komentar dan pendapat kalian?


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Rekor Messi Hampir Pasti 'Disabet' Ronaldo, Fans Barca Kecewa Berat
4/ 5
Oleh