Saturday, July 1, 2017

Keterlaluan! Barcelona Jual "C.Ronaldo Mereka" dengan Harga 5 Juta Euro


Christian Tello sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di masa depan pada saat berhasil menembus tim inti raksasa katalan pada tahun 2011 silam dan ia pun juga disebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo nya di Barcelona.
Bahkan sempat mantan Direktur Olahraga Barca saat itu Andoni Zubizarreta mengatakan bahwa Tello lebih baik dari Ronaldo.
"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia tapi, bagiku Tello lebih baik dari pada Cristiano. semua pemain Barcelona adalah lebih baik bagiku. kata Zubizarreta kepada stasiun televisi Spanyol Canal. dikutip dari espnfc.com (06/11/13).
Tetapi, kini karir Tello mengambang tak jelas karena setelah beberapa musim bermain di klub lain sebagai pinjaman dari Barca membuat ia dilupakan. Dan sekarang ia dijual oleh Barcelona ke klub La Liga Real Betis.
Melansir dari soccernews.com, jum'at (30/06/17), Cristian Tello akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Real Betis dengan mahar transfer € 5 juta euro setelah menyetujui kontrak lima tahun di Andalusia.
Barca dan Betis sama-sama mengkonfirmasi kesepakatan itu telah dilakukan, dengan hanya menandatangani kontrak medis dan formal dari kontrak yang harus diselesaikan sebelum pemain berusia 25 tahun itu dipresentasikan di klub barunya.
Klub Katalan memastikan mereka telah menjual Tello dengan biaya awal sebesar € 4 juta euro, dengan tambahan € 1 juta euro dibayarkan dalam bentuk bonus jika mereka akan mendapat keuntungan finansial apabila pemain sayap tersebut kemudian pindah ke tempat lain.

Tello bergabung dengan Barca dari rival sekota Espanyol di tahun 2010, melakukan debut untuk tim utama pada bulan November 2011.
Dia membuktikan dirinya sebagai pemain peran bagi Barca, bermain 44 game LaLiga dalam dua musim antara 2012 dan 2014, meski yang kedua dari kampanye tersebut membuatnya semakin menjadi pemain pengganti.
Tello telah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman, masing-masing menghabiskan 18 bulan dengan Porto dan Fiorentina, langkah Betis untuk merekrut sang pemain membuahkan hasil setelah Viola menolak pilihan mereka untuk membelinya.
Kepergian Tello ke Real Betis juga terjadi pada hari yang sama Barca kembali memulangkan si anak hilang Gerard Deulofeu dari Everton dengan biaya € 12 juta euro menurut laporan yang beredar.



Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Keterlaluan! Barcelona Jual "C.Ronaldo Mereka" dengan Harga 5 Juta Euro
4/ 5
Oleh