Wednesday, July 5, 2017

Bukan Messi, Inilah Sebenarnya Para Pemain yang Membenci Ronaldo


Bila kita bicara tentang pesepakbola terbaik dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, pasti kita sepakat bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah orangnya. Keduanya bisa disebut sebagai dua bintang terbesar dalam kancah sepakbola pada satu decade terakhir.
Penghargaan pemain terbaik dunia [Ballon d’Or] silih berganti jatuh ketangan Ronaldo dan juga Messi. Rivalitas keduanya pun bak drama turki, ditambah mereka berada dalam satu kompetisi yang sama plus berada di dua klub yang aroma permusuhannya sangat kental [Madrid dan Barcelona].
Meski sering disebut keduanya memiliki hubungan yang kurang baik buntut dari rivalitas demi jadi yang yang terbaik. Namun, ternyata anggap tersebut adalah salah, baik Messi mau pun Ronaldo tak pernah saling membenci.
Menurut punggawa La Blaugrana itu, medialah yang membuat persaingannya dengan Cristiano Ronaldo terasa sangat panas.’’Segala sesuatu tentang rivalitas kami lebih diciptakan oleh media, bukan kami,’’ ujar Messi kepada Tencent Sports (08/06/2017) seperti dilansir dari kompas.com(09/06/2017).
Sementara menurut CR7, ‘’dirinya selalu senang melihat pemain-pemain hebat dan Messi adalah salah satunya. Dia adalah pemain yang luar biasa,’’ ujar mantan pemain Manchester United ini kepada Fox Sports seperti dilansir dari jawapos.com(01/06/2017).
‘’Dimana pun kami bersama, saya punya hubungan yang baik dengan Messi. Bukan berarti saya sering ke rumahnya dan kami makan bersama. Dia bukan sahabat saya, tapi seorang kami bukan rival. Perbandingan selalu ada di sepakbola,’’tutupnya.
Dua pernyataan tersebut seakan menegaskan bahwa keduanya tak memiliki masalah apapun, Baik Messi mau pun Ronaldo ternyata tak saling membenci.
Berbeda dengan bintang Barca tersebut, dua sosok ini justru terang-terangan membenci Cristiano. Siapa saja kah sosok tersebut? berikut ulasannya.
1.Antonio Griezmann

Penyerang Atletico Madrid ini ternyata sangat membenci sosok Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkannya usai timnas Prancis ditumbangkan oleh Ronaldo dan kolega 0-1 di partai final Piala Eropa 2016 lalu.
‘’Ini sangat lucu. Saya sedang liburan di Miami, kemudian bertemu dengan Griezmann di sebuah restoran. Dia sedang makan dengan tunangannya. Saya menghampirinya, kemudian dengan senyum sinis, dia berkata:’Hey Ronaldo, saya membenci kamu! ujar pria 32 tahun itu sambil menirukan perkataan Griezmann dikutip dari liputan6.com(22/11/2016)
2.Arturo Vidal

Pemain kedua yang membenci CR7 adalah mantan punggawa Juventus, Vidal. Ia bahkan mengungkapkannya baru-baru ini sebelum laga semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Chile kontra timnas Portugal.
Secara lantang pemain yang kini berseragam Bayern Munchen itu menyebut Ronaldo adalah pemain yang sok pintar. ‘’Pendapat saya soal Cristiano Ronaldo? menurut saya dia adalah pemain yang sok pintar! Buat saya Ronaldo itu tidak eksis.’’tutur Vidal seperti dilansir goal.com(27/06/2017).
Itulah dua sosok para pembenci Ronaldo yang ternyata tidak terdapat sosok Lionel Messi sebagai pemain yang memiliki rasa benci kepada sosok kapten timnas Portugal tersebut.


Sumber:  id.ucnews.ucweb.com
Baca Juga:

Video Pernikahan Lionel Messi

Related Posts

Bukan Messi, Inilah Sebenarnya Para Pemain yang Membenci Ronaldo
4/ 5
Oleh